Handphone Nokia Meledak

Pemberitahuan Produk: Baterai Nokia BL-5C

BANDUNG – Sebuah telepon genggam CDMA merek Nokia 2115 milik Naufal Rizki (9), siswa kelas 4 SDN Karang Pawulang 3, Bandung tiba-tiba saja meledak. Kejadian ini mengakibatkan dengkul kiri mengalami luka bakar. Bahkan salah seorang temannya, Aldi, mengalami luka bakar dikedua tangannya.Menurut Naufal saat disambangi dikediamannya, Perumahan Graha Batu Karang, Blok Z3 Nomor 15, Cipamokolan, Rancasari, Bandung menyatakan, kejadian ini terjadi pada pukul 07.30. Ketika itu hendak masuk kelas.

Hape (handphone) saya tiba-tiba panas di bagian baterainya. Setelah saya taruh dibawah, hape itu langsung menciut dan meledak seperti petasan hingga mengeluarkan asap.” ujar Naufal.

Anak pertama pasangan Andriyanto (35) dan Rini Purbasari (34) ini, mengaku trauma memegang handphone. Pasalnya, bocah ini khawatir kejadian serupa terulang. “Saya jadi takut memegang hape.” tukasnya.

Kejadian ini membuat orang tua Naufal heran. Mereka tidak habis pikir mengapa telepon genggam miliknya bisa meledak. “Saya bingung kok bisa meledak? dari mana sebabnya ya? Saya jadi harus hati-hati memberikan handphone kepada anak.” pungkas Rini.

Satu Tanggapan

  1. sebaiknya jangan trauma memegang handphone lagi
    orang tuanya sendiri yang salah harusnya anaknya dijaga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: